Senin, 19 Maret 2012

Juice obat


JUS TERAPI KOQ MAHAL ?



BUAH dan sayur mengandung berbagai nutrisi penting yang sangat baik bagi kesehatan. Hal ini tentunya bukan hal yang baru bagi Anda. Tapi, pernahkah Anda berpikir untuk melakukan pengobatan dengan melakukan terapi jus? Hal ini tentunya sangat menarik, karena obat biasanya identik dengan hal yang tidak menyenangkan. Tapi, Dengan terapi jus, Anda bisa memulihkan dan memperbaiki kesehatan sekaligus juga mengonsumsi makanan yang Anda sukai.

Terapi jus sendiri bukanlah hal yang baru. Terapi jus sudah digunakan secara luas dalam sistem pengobatan naturophaty untuk menangani berbagai jenis penyakit. Jus juga kaya akan suplemen diet dan yang pasti tanpa efek samping. Tidak usah ragu-ragu, jus merupakan sumber vitamin, mineral, serta enzim-enzim terkaya. Penelitian juga telah membuktikan, mereka yang hidup dengan mengonsumsi jus, khususnya dari buah dan sayur mentah, hidup lebih sehat dan tanpa gangguan penyakit yang berarti.

Jus membantu meningkatkan jumlah energi dan meredakan kelelahan. Selain itu, jus juga berperan dalam proses detoksifikasi untuk membuang racun-racun yang ada dalam tubuh. Jus akan dicerna dan diserap tubuh dalam hitungan menit. Nah, setelah mengetahui manfaat jus, masihkah Anda ragu utuk mencoba?

Tetapi, sebelumnya, Anda harus ingat dulu, untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, ada baiknya menghindari jus botol atau kalengan. Jus ini seringkali mengandung zat-zat kimia yang bisa merusak nutrisi-nutrisi sehat. Lebih baik mengonsumsi jus segar yang Anda buat sendiri di rumah. Jangan lupa membersihkan buah dan sayuran terlebih dahulu.

Terapi jus ini bermanfaat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk hipertensi, penyakit kardiovaskular, ginjal serta obesitas. Tidak hanya ini, terapi jus terbukti masih bisa membantu mengatasi berbagai penyakit lainnya.

Menurut para pakar nutrisi setiap orang sebaiknya mengistirahatkan lambung tanpa kehilangan energi dengan mengikuti terapi jus sekali seminggu. Pada hari ini, Anda bisa mengonsumsi berbagai jenis jus setiap 2 jam sampai Anda tidur di malam hari.

Terapi Jus = Terapi Enzym
Terapi jus sebetulnya identik dengan terapi enzym, hal ini dikarenakan jus yang kita konsumsi sangat kaya dengan enzym-enzym yang dibutuhkan tubuh manusia.  Hal mendasar yang perlu dipahami adalah karakteristik enzym itu sendiri, yaitu bila dipanaskan pada suhu 40 derajad celcius akan mati, kalau menurut Prof.dr Hiromi Shinya , enzym akan mati bila diproses pada suhu 48 derajad Celcius, artinya bahwa bila Terapi jus yang notabene menggunakan bahan-bahan segar dengan proses dingin/ setara dengan suhu kamar (25 - 27 derajad Celcius)maka TIDAK AKAN mematikan enzym, bahkan sangat kaya enzym yang dibutuhkan tubuh.

TERAPI JUS KOQ MAHAL ?

Setiap orang mampu membuat jus sendiri, yang sulit adalah menentukan takaran yang PAS untuk kebutuhan tubuh kita, itulah makanya sebelum melakukan terapi nutrisi di Griya sehat kami, dianjurkan untuk melakukan TEST LABORATORIUM tentang HITUNG DARAH LENGKAP, untuk mengetahui bagian sel yang mana yang membutuhkan terapi. Itulah yang membedakan griya terapi kami dengan yang lainnya, karena jus terapi = terapi enzym ini dibuat SPESIFIK untuk satu persatu orang SESUAI DENGAN KEBUTUHAN SEL

Terapi Nutrisi

Harga:Rp. 1.500.000
Uraian:
Terapi Jus mampu menyembuhkan penyakit :

1. Diabetes
2. Stroke
3. Jantung
4. Kanker
5. Asma
6. Gagal Ginjal
7. Asam Urat
8. Hiv-Aids
9. dan lain-lain

Untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan terapi jus atau juice terapy, dilakukan melalui 2 tahap. Tahap pertama adalah membersihkan sampah tubuh dalam bentuk lendir atau lemak sisa. Setelah tubuh bersih, baru dilakukan tahap kedua berupa penyembuhannya.

Terjadinya suatu penyakit selain karena ketidakseimbangan unsur dalam tubuh, juga disebabkan menumpuknya lender. Lendir ini merupakan akumulasi sisa makanan yang tidak terbuang. Lendir-lendir inilah yang menghalangi peredaran darah dan menghambat kerja metabolism dalam tubuh. Oleh karena itu, dalam proses penyembuhan terhadap suatu penyakit, lender-lendir inilah yang harus dibersihkan terlebih dahulu.

Untuk membersihkan lender dalam tubuh, Anda dapat memilih buah apel, wortel, dan papaya. Beberapa gejala atau perubahan selama menjalani terapi juice mungkin saja Anda rasakan, seperti perut merasa lapar.  Untuk mengatasi rasa lapar itu, Anda dapat menambahkan jumlah juice atau buah wortel yang dimakan.
Selain itu mungkin akan terjadi rasa sakit pada bagian tubuh tertentu. Rasa sakit ini menandakan bahwa proses pembersihan dan penyembuhan sedang berlangsung. Oleh karena itu biarkan saja rasa sakit itu berlangsung dan teruskan saja terapi yang dijalankan.

Untuk Konsultasi Terapi silakan menghubungi:

 Griya Terapi Cabang Surabaya Utara:
 1.  DEPOT  ES BUAH SAMAR
       JL. TELUK NIBUNG PASAR KILOMETER-PERAK SURABAYA
       TELP. 081231295777-03170774688
2.   POLIKLINIK MUJAHIDIN
      JL. PERAK BARAT 275
      TELP. 085655015585 - 0878851473780 - 031837088332

Griya Terapi Cabang Surabaya Timur
1.   JL. MEDOKAN AYU UTARA XVII B/ 16 RUNGKUT WONOREJO, SURABAYA
      TELP.  0811346918 (BP BODI HARYO)
                  082140055808 (BP ARIF NURBIANTORO)
2.  RUMAH SEHAT AISYIAH
     JL  WONOREJO INDAH TIMUR 21 (MUSHOLLA ARR ROHMAN)
     TELP.  085655015585 - 0878851473780 - 031837088332

Griya Terapi Cabang Surabaya Pusat:
    PERUM. DHARMA HUSADA MAS BLOK BB - 7 (BELAKANG POM BENSIN MULYOSARI)
    TELP. 031-70732727 (BP RUDI S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar